Senin, 22 Oktober 2012

Persyaratan untuk menikah


Apa kabar sobat Hambaton...? Kali ini saya akan membahasa "Bagaimana cara menikah" di Harvest Moon: Back to Nature.Persyartannya cukup mudah, asalkan kita bekerja dengan keras.Berikut beberapa persyaratannya:
  • Ada salah satu Gadis desa (Ann/Mary/Elli/Popuri/Karen) warna hatinya merah menyala.
  • Anda memiliki Blue feather.
    -Blue feather dapat anda dapatkan di Supermarket seharga 1000G jika ada salah satu gadis desa yang warna hatinya jingga.
    -Blue feather juga bisa anda dapatkan dari Won.Dengan persyaratan anda memiliki uang minimal 30.000G dan ada salah satu gadis desa yang warna hatinya jingga.
  • Anda sudah mengupgrade rumah tahap 2 (Memiliki 2 ranjang tidur).
Nah, yang diatas merupakan syarat-syarat untuk menikah.Saya sarankan anda menikah pada tahun ke-2.Karena jika menikah pada tahun pertama, anda tidak akan mendapatkan Coklat pada Winter thanksgiving.Sedangkan jika menikah pada tahun ke-3, gadis desa akan menikah dengan pasangannya masing-masing sehingga anda tidak dapat menikah.

7 komentar:

  1. jadi di tahun ke2 mesti jdi rumah besarnya,,,,,mau tips berkebun yg baik dong,,,kayak bibit ini tumbuh dengan harga jual segini,,,thangs yak

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas sarannya.Segera akan kami tambahkan secepat mungkin.

    BalasHapus
  3. saya blm lama dah menikah di tahun ke 2 tetapi bingung masalah bikin barang di blacksmits itu cara bikin mayonaes sala pembuat keju dan benang gmna sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat musim dingin menambang di goa ditengah danau trus dapat bahannya untuk dapat membuat mayones, keju sama benang pergi ke black smith trus pilih membuat item tersebut pati sevelumnya bawa barang tambang yang diperlukan.
      Nb : sory aku lupa nama barang tambangnya

      Hapus
  4. Itu digambar menikah sama siapa ?

    BalasHapus
  5. cara supaya hatinya jadi merah gimana gan??

    BalasHapus
  6. udah gw kasih blu father kok gak nikah"

    BalasHapus